Cara Top Up Higgs Pulau Domino : PONXX
Cara Top Up Higgs Pulau Domino : PONXX

Cara Top Up Higgs Pulau Domino : PONXX

Apa itu Pulau Higgs Domino?

Higgs Domino Island merupakan permainan kartu yang sangat menarik untuk dimainkan, dimana pengguna akan menemukan berbagai macam permainan seru untuk dimainkan. Contoh permainan di dalamnya seperti bermain kartu, domino, ludo, catur dan masih banyak permainan menarik lainnya.

Dalam permainan, jika pengguna berhasil memenangkan permainan, ia akan menerima hadiah dalam bentuk sejumlah chip, yang dapat ditukar dengan uang. Namun sebaliknya, jika Anda kalah saat bermain, pengguna selanjutnya akan kehilangan sejumlah chip. Jika chip habis, pengguna tidak akan bisa memainkan game tersebut sebelum mengisi Higgs Domino Island lagi.

Jika Anda kehabisan chip, ada tiga opsi yang dapat dipilih pengguna. Opsi pertama adalah memesan handout Chip dari teman atau pemain lain, yang kedua adalah masuk ke permainan besok untuk mengklaim bonus harian secara gratis, dan metode ketiga adalah mengemas yang bertujuan untuk mendapatkan sejumlah Chip untuk dimainkan lagi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi Higgs Island Domino sesuai dengan kenyamanan dan selera pengguna. Bagi mereka yang tidak tahu bagaimana melakukan ini, Anda perlu melihat diskusi berikut.

Cara Top Up Higgs Pulau Domino

Karena game ini sangat populer dan memiliki jumlah pemain yang cukup banyak, maka developer sendiri menyediakan banyak pilihan untuk mengemas game tersebut. Berikut cara dan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan chip melalui isi ulang.

1. Top up Higgs Island Domino secara langsung

Seperti game lainnya, Higgs Domino Island memiliki banyak pilihan atau pilihan untuk diisi. Opsinya adalah mengisi ulang langsung melalui permainan. Untuk mempelajari cara melakukannya, Anda dapat melihat langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

  • Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengisi Higgs Domino Island adalah menemukan game terlebih dahulu melalui perangkat pengguna.
  • Setelah itu, masuk, untuk masuk ke dalam game, Anda dapat menggunakan Facebook  ,  Google atau nomor telepon yang telah ditautkan ke game.
  • Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mengklik  tanda plus (+) yang terletak tepat di sebelah ikon Chip.
  • Jika demikian, daftar  chip dan harga  yang dapat dipilih pengguna,  cukup pilih  berapa banyak chip yang ingin Anda isi dengan mengklik bagian  “Harga”  .
  • Kemudian akan muncul kolom khusus Google Play   dengan sejumlah informasi mengenai  chip, harga dan metode pembayaran.
  • Untuk metode pembayaran, pengguna dapat memilih beberapa opsi, seperti kredit, melalui rekening bank, saldo Google Play,  e-wallet (Shopee Pay, GoPay, Money    ,  dll.
  • Kemudian pilih salah satu metode pembayaran, lalu klik kata Beli  atau Beli Sekali Klik.
  • Setelah itu,  pengguna  akan  diminta  untuk  memasukkan password  akun, dimana ketika password sudah benar  , chip akan otomatis langsung login   di Domino Pulau Higgs.

2. Top Up Higgs Domino Island de Codashop

Selain top-up langsung melalui game, pengguna juga dapat melakukannya menggunakan pihak ketiga seperti Codashop. Adapun langkah-langkahnya, Anda bisa melihat seperti di bawah ini.

  • Yang pertama mengisi Higgs Island Dominoes, dengan membuka browser dan memasukkan URL, yaitu https://www.codashop.com.
  • Setelah itu akan dimasukkan pada halaman   utama website Codashop, pada  bagian ini pengguna dapat memilih  aplikasi atau game yang ingin diisi. Dalam skema ini, Anda dapat  mencari Higgs Island Domino melalui  fitur  pencarian  .
  • Pengguna kemudian akan diminta untuk memasukkan ID game, jumlah isi ulang,  metode pembayaran, dan  alamat  email mereka.
  • Kemudian klik saja Beli Sekarang untuk mengisi ulang. Kemudian  tunggu  saja  chip  yang  dibeli  masuk ke  akun game.

3. Top Up HGS Domino Island De Unibin

Metode selanjutnya adalah dengan menggunakan pihak ketiga selain Codashop, yaitu melalui UniPin. Untuk mempelajari cara melakukannya, Anda dapat melihat langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama untuk mengisi Higgs Domino Island adalah dengan membuka browser, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, dll.
  • Kemudian ketik url https://unipin.com
  • Kemudian nantinya secara otomatis akan masuk ke halaman beranda website UniPin, pada bagian ini tinggal pilih aplikasi atau game yang akan diisi. Anda dapat mencari bidang pencarian sesuai keinginan.
  • Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan alamat email, ID game, jumlah isi ulang, dan metode pembayaran Anda.
  • Selanjutnya, pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia, seperti Shopee Pay, Dana, dll.
  • Setelah itu klik Konfirmasi dan konfirmasi juga pembayaran.
  • Jika pembayaran dikonfirmasi, Chip akan segera masuk ke akun game secara otomatis.

Sumber :