4 aplikasi video editor untuk android : Liputankdlnews
4 aplikasi video editor untuk android : Liputankdlnews

4 aplikasi video editor untuk android : Liputankdlnews

Dikala ini ada banyak film pengedit buat Android yang bisa diseleksi buat mempermudah cara editing film bagus buat konten Youtube, Instagram, serta alat sosial yang lain. Aplikasi itu terdapat yang ada dengan cara free ataupun berbayar di Google Playstore.

Menariknya aplikasi itu pula telah dilengkapi dengan fitur- fitur yang nyaris serupa dengan aplikasi edit film di Komputer ataupun laptop. Selanjutnya merupakan saran aplikasi edit film buat Android yang sangat terkenal dikala ini.

1. Capcut

Ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal buat membetulkan film di Android dengan fitur yang lumayan komplit serta free. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang gampang dipakai alhasil konsumen bisa membetulkan film dengan kilat. Menariknya, capcut membagikan konsumen pengawasan penuh kepada film yang disunting, tercantum keahlian buat meningkatkan bacaan, penapis, dampak, nada, serta suara.

Film yang telah berakhir diedit pula bisa dibagikan dengan gampang ke bermacam program alat sosial lewat menu yang ada. Salah satu fitur menarik yang lain dari aplikasi ini merupakan telah sediakan fitur voice berlebihan yang bisa mengganti bacaan jadi suara. Dengan mutu serta fitur yang dipunyanya, tidak bingung bila aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Playstore serta memperoleh rating 4, 6.

2. Viva Video

Aplikasi film pengedit buat Android yang berikutnya merupakan Viva Film. Aplikasi ini mempunyai ketenaran yang nyaris serupa dengan Capcut. Dengan aplikasi ini Kamu bisa membetulkan film dengan gampang semacam memotong, meningkatkan nada, peralihan, serta bermacam dampak yang lain lewat menu- menu yang user- friendly. Kamu pula dapat meningkatkan bacaan serta etiket buat menghasilkan film yang istimewa buat IG, Youtube, Tiktok, dan lain- lain.

Sehabis diedit, konsumen pula hendak memperoleh opsi buat mengekspor film itu ke pernyataan 720p, 1080p, ataupun apalagi 4K. Jadi konsumen bisa memilah sendiri mutu film yang di idamkan. Aplikasi ini pula sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Android serta memperoleh rating 4, 6.

3. In Shot

Bila mencari aplikasi edit film free Android bermutu, rasanya kurang komplit bila tidak mengatakan julukan aplikasi yang satu ini. In Shot ialah aplikasi free yang sediakan banyak opsi fitur buat membetulkan film. Dengan aplikasi ini konsumen bisa memotong film, mencampurkan film, memesatkan film, melambatkan film, serta sedang banyak lagi. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula membolehkan Kamu buat membuat film slideshow dari sebagian gambar.

Supaya film yang disunting terus menjadi menarik, In Shot pula sudah sediakan lebih dari 1000 sticker serta banyak opsi font yang menawan. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 juta kali ini memperoleh rating yang amat baik di Playstore ialah 4, 9 alhasil tidak butuh diragukan lagi kualitasnya.

YouCut

Aplikasi yang terakhir merupakan YouCut. Aplikasi ini pula lumayan terkenal di golongan konsumen Android buat membuat film Youtube ataupun unggahan serta alat sosial yang lain. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur buat mempermudah konsumennya membetulkan film. Menariknya, aplikasi ini pula pula mempunyai fitur kompresi film yang membolehkan Kamu kurangi dimensi file film dengan kilat tanpa kurangi mutu.

Youcut mempunyai antarmuka yang gampang dipakai, alhasil pendatang baru juga tidak hendak kesusahan memakai aplikasi ini kala membetulkan film. Youcut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Playstore serta memperoleh rating 4, 8 dari 5 juta keterangan.

Begitu keterangan sebagian aplikasi film pengedit buat Android dengan fitur- fitur yang komplit. Aplikasi manakah yang jadi kesukaan Kamu?

Sumber :